logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tiga Situs Unik untuk Edit Foto


Ada banyak sekali sumber kreatifitas yang bisa didapatkan melalui internet. Selain Photoshop ternyata ada banyak sekali situs online yang dapat dipakai untuk mengkreasikan foto agar menjadi lebih unik.
Berikut ini di sajikan tiga situs editing foto yang dapat digunakan dengan mudah oleh pengguna. Demikian seperti dikutip melalui buku 150 Situs Ajaib Paling Wow di Internet, Rabu (3/12/2014).
Dipty Co
Situs ini berguna untuk mengedit dua buah foto yang mirip atau memiliki urutan. Agar dua buah foto itu bisa disajikan dalam satu bingkai maka pengguna dapat memanfaatkan fitur yang ada dalam situs ini.
Caranya mudah, pengguna tinggal menyandingkan dua buah foto tersebut, dalam satu bingkai berdasarkan layout yang disiapkan oleh laman web ini. Pengguna dapat menemui halaman webnya di alamat http://dipty.co
Mosaic Maker
Mosaic maker merupakan aplikasi yang dapat membantu pengguna untuk membuat satu kreasi bingkai foto berukuran besar. Pengguna dapat menempatkan banyak foto berukuran kecil-kecil di dalam satu kertas berukuran besar di situs tersebut.
Bingkai foto yang berada di laman situs itu mampu memuat foto mencapai 1296 foto. Pengguna dapat langsung mengunggah foto dari komputer atau memasukan alamat URL yang langsung merujuk pada file foto tersebut. situs itu dapat dijumpai di alamat http://bighugelabs.com/mosaic/php
Quick Picture Tools
Pengguna yang gemar membuat kreasi digital memanfaatkan foto dapat mencoba situs ini. Misalnya saja pengguna ingin membuat wallpaper lengkap dengan foto dan kalender pada bulan tertentu.
Caranya, pengguna tinggal memilih foto yang ingin dijadikan sebagai background. Pengguna juga dapat menambahkan teks pada foto tersebut. laman ini dapat dibuka di www.quickpicturetools.com/en/
dikutip dari technozone
Enter your email address to get update from Kompi Ajaib.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terimakasih atas kunjungan anda

Copyright © 2013. IT Wonogiri - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger